Selasa, 23 Juni 2015

Pulang

Akhirnya pulang ke rumah juga huhu setelah 6 bulan ga pulang. Yah, aku sih aslinya orang Duri kan kuliah di Pekanbaru. Nasib anak perantauan ya gini yah. Btw, kemaren itu aku banyakin ngepost hal hal tentang pelajaran. Why? Karena tugas huhu. Tapi karena itu juga wawasan aku jadi nambaaaah. Bisa jadi guru yang antimainstream kalo kaya gini mah. Jelasnya, kemaren itu aku pulaaang. Tiba dirumah malah langsung disambut kayu, waktu mau mandinya tetiba nabrak kayu jadinya matanya bengkak lukaaaa, kaya kena kekerasan rumah tangga yang di tipi tipi gitu. Aku juga akhirnya ketemu sama abang aku yaaaaaang makin lama makin jelek -_- dia juga makin gendut dih gimana cara ngurusin badan tu anak ntar ya. Jelasnya sihhh, akhirnyaaaa Home Sweet Homeeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar