Sabtu, 02 Mei 2015

Introduction

Hajimemashiteee. Akhirnya ngebuka blog ini juga setelah sekian lama. Perkenalkaaan, aku Esti Purwaningsih Erdiyanti. Nama yang baguskan?? Tapi kepanjangaaan, makan waktu boo waktu ngelingkerin LJK UN :'). Aku ini kelahiran Sukabumi, 4 Agustus 1995. Sunda? Pasti dong aku emang orang sunda walaupun gatau bahasa sunda :') aku di Sukabumi yah cuma numpang lahir, udah lahir balik deh ke Riau, tepatnya di Duri, tempat mama aku dibesarkan. Papa aku itu orang sunda dan mama itu orang minang, tapi karena aku dibesarin dilingkungan mama yang notabenenya orang minang, ya aku bisaa deh bahasa minang. Sekarang sih aku lagi mencapai cita cita *emang punya cita cita?* dengan berkuliah di FKIP Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Riau angkatan 2013. HIDUP ESA !! *eh. 
Aku bisa dibilang pemakan segala, apalagi yang namanya gratis, sedaap bangeeet. Penyuka warna biru, merah muda dan putih, tapi kalo bajunya mah lebih suka ke hitam, soalnya kalo kehitam aku keliatan kurus gitu, muehehehe. Tinggi? Tinggu aku kira kira 159-160 an lah, ga pendek pendek amat haha. Berat badan? Mau mati?. Hmm apa lagi yaaaa, oh iya, hobby aku itu ngebaca + nonton. Rela deh ga tidur 2 hari 2 malam cuma buat ngabisin novel, komik ataupun film. Suka banget sama musik, apapun itu. Walaupun bukan pemusik sih hehe. Aku itu orangnya rada rada gituu, moodyan, temperamen, ceroboh, heboh, queen bee banget, cry baby, dll dll. Apalagi ya? Ini aja deh. Yoroshikuuu neee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar